Thursday, May 5, 2011

Happy Birthday 30 tahun

Hari ini 05 Mei 2011  usia ku genap  30 Tahun ( " gak kerasa baru kemaren masih 21 tahun deh ") . tepat di pukul 00.30  penulis dikejutkan dengan pemberian kue tart  dan hadiah oleh istri   ..thanks ya istriku. banyak hikmah yang harus renungkan sebagai seorang suami dan tentunya. tidak terasa juga tahun 2011 begitu cepat bergulir, banyak peristiwa yang terjadi di awal-awal bulan ini seperti bulan periode Maret - April ini mempunyai loading yang cukup banyak terutama harus menyelesaikan deadline perhitungan dan pelaporan pajak tahun 2010, sudah barang pasti akhir  - akhir ini fisik sedikit  terforsir, terlebih istri terserang flu dan batuk .. " smoga bisa cepet sembuh ya Istriku " dan fase tengah bulan Mei - Juli menanti kelahiran anak pertama ku dan masih banyak lagi ...Buat penulis apa saja makna pertambahan di Usia 30 tahun  ini? berikut saya coba simpulkan :

1.Bersyukur 
2.Bermanfaat
3.Evaluasi
4.Lebih dewasa
5.Fokus
6.Tambah imtaknya

Dengan tiap - tiap  individu  mencoba mengartikan sendiri apa makna di setiap pertambahan usia niscaya mereka akan membawa renungan yang panjang tentang " time spending " coba deh kita buat spread sheet di excel apa yang telah kita capai , masih dalam proses pencapaian dan belum tercapai " wouw its interesting to know your time budget" , pasti jawabannya adalah tidak sedikit orang melewatkan proses pergantian usia dengan biasa - biasa saja tanpa menyadari apa saja peningkatkan kualitas pribadi yang telah terjadi ..Paling tidak dengan mendeclare / menulis apa yang sudah tercapai paling tidak  kita dapat mengetahui sudah sejauh mana perjuangan penyelesaian goal setting yang telah dibuat.
mudah-mudahan dalam usia yang baru ini menjadikan penulis agar lebih bijak dalam menggunakan waktunya dan menjadi pribadi yang life purpose and response to character transforme

  • Selalu melihat masalah dengan solusi
  • Visioner
  • Jadikan keberadaan kita penting dimanapun
  • Sudahkah kita menjadi lebih baik hari ini ??


No comments: