Saturday, February 13, 2010

Siapkan Anak Anda Sedini Mungkin….

Pentingnya Pendidikan di rumah Untuk anak Anda

          Tak Seorang pun akan menyangkal bahwa dalam kehidupan seorang anak, Pendidikan dirumah berperan sangat besar dalam pembentukan kepribadiannya, Penelitian-penelitian terakhir di bidang pendidikan anak menunjukkan data bahwa masa-masa kritis dalam pembentukan kecerdasan seorang anak adalah masa-masa usia balita. Pada usia tersebut, kebanyakan dari anak kita menghabiskan waktunya sebanyak 93% dirumah. Adalah suatu kesia-siaan apabila kita mengabaikan waktu tersebut hanya dengan membiarkan anak bermain-main, menonton TV tanpa suatu arahan pendidikan yang jelas.
          
          Sebagai orang tua tentu kita menginginkan yang terbaik bagi anak kita. Pertanyaaan terpenting adalah APA YANG DAPAT ORANG TUA LAKUKAN SEDINI MUNGKIN UNTUK MERAIH SESUATU YANG TERBAIK BAGI ANAK-ANAKNYA?
         
          Di era modern sekarang ini, ketika waktu kebersamaan orang tua berkurang karena tuntutan kesibukan, jawaban pertanyaan di atas tentu bukan hanya dengan membelikan seperangkat mainan mewah, yang akan usang pada suatu saat, atau membelikan program games di TV yang akan membuat anak anda lupa waktu. Sebaliknya, anda dapat memberikan suatu program pendidikan dirumah yang akan meningkatkan kualitas penggunaan waktu kebersamaan orang tua dengan anaknya.

         Dalam usaha tersebut, PT.Tigaraksa Satria-Book Division akan membantu anda dalam memberikan program pendidikan dirumah yang terbaik bagi anak untuk pengembangan kecerdasannya.

         Sejak Tahun 1973, perusahaan Publik PT.Tigaraksa Satria dengan Book Division-nya melalui system Direct Selling, dalam memantapkan keberadaannya berpedoman pada suatu Visi “Sebagai Pelopor dalam Penyedia Program Pendidikan Terbaik Bagi Keluarga Indonesia”, serta Misi “Melalui Kerja Keras, Dedikasi dan Pelayanan, Kami Bertekad Memberikan Kesempatan Untuk Mengubah Kehidupan MAndiri Menjadi Lebih Baik”.

         Dalam Mewujudkan Visi dan Misi tersebut, PT. TIgaraksa Satria – Book Division bekerja sama dengan TIME LIFE dan WORLD BOOK INT’L sebagai produsen program-program pendidikan terbaik di dunia.

PROGRAM PENGEMBANGAN KECERDASAN ANAK

GRAHA CODEFIN (ex. GEDUNG TIRA)

Lt. 1, JL.HR.RASUNA SAID KAv B3, Jakarta 12920
Ph. 021-525 3185, fax 021- 5253465
Ikka mobile +6281808384646 , Phone  021-92243015

No comments: