Wednesday, April 11, 2012

9 bulan, Review Gymboree

hari ini, 11 april daneka genap 9 bulan, Alhamdulilah, gak terasa tiba-tiba udah pinter aja ini anak. salut dengan keterampilannya, bisa membalik buku dengan teliti, bermain dengan hati-hati, makan dengan duduk manis, apalagi makan buah. bisa mangap aja mulutnyaa ga ketutup, hahahha. lucu. dan yang lebih amazing sampai usianya 9 bln belum pernah ia merobek buku, karena sejak 1 bulan sudah saya kenalkan buku-buku hard cover, jadi perkenalan buku secara slowmotion, mulai dari hardbook hingga ke kertas sesuangguhnya.

2 hari lalu, kami sengaja datang ke margo city depok, rencana mau menginap di mertua. di margo ada sekolah tapi lebih tepatnya taman bermain yang educative. kebetulan ketika kami kesana sedang pameran gymboreenya, sehingga mendapat banyak potongan harga. beruntungnya, kami bisa langsung bermain di area tersebut.

di gymboree, anak usia daneka yang 9 bulan ini, bisa masuk kelas usia 10bulan, dikarenakan sudah merambat dan merangkak, jadi kelas di sesuaikan dengan kemampuan si anak. dan ketika masuk kelas pun si anak harus di dampingi, entah oleh ortu atau baby sitter. nantinya di gymboree anak akan di asah kemampuan motorik kasar, halus, sosialisasi, bernyanyi, language program, dll. contoh motorik kasar, anak akan di ajarkan cara yang benar untuk turun tangga, naik tangga, merangkak, cara berjalan, sehingga dengan masuk kelas ini mempermudah anak untuk mengoptimalkan semua kemampuannya, tentunya dengan suasana yang happy.

kalau ada momz yang ingin tahu info lebih lanjutnya, bisa hubungi :
GYMBOREE MARGO CITY
Margo city lantai 1 no.38
JL. Margonda Raya No. 358 - Depok
phone : (021) 7887 1070 / (021) 9392 4600

No comments: