Tuesday, April 17, 2012

Finger Puppets, @Daneka Online shop

Hari ini, entah tekad dari mana, saya memutuskan untuk berjualan via online, dilihat dari penggunaan blackberry yang multi fungsi, penggunaannya di optimalkan dengan cara berjualan, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

yups, mulai dari siang ini, mama pulang dari rumah cing ida, bawa sejumlah pakaian, diantaranya kaos-kaos dan jeans untuk anak 1- 4 tahun, coba saya foto dan tawari ke teman2 di BBM, rupanya respons nya positif, dari 3 orang yang di tawari, 2 diantaranya mau. baiklah rasio nya sudah bangus. 2 : 1

kemudian sore hari, coba googling finger puppets (boneka jari) untuk supplier termurah, alhamdulilah dapat, sebenernya bukan mau cari untung yang besar, niatnya supaya teman2 bisa membeli dengan harga lebih murah ketimbang beli di online shop lain. foto puppets di pasang pada profile picture, dalam 5 menit, sudah 8 orang tertarik, 5 diantaranya beli. alhamdulilah. PR kedua berarti.

sambil iseng browsing, adik ku minta di belikan crocs, dengan harga yang lebih murah di bawah harga pasar, berhasilah menemukan supplier crocs original dengan harga yang di bawah rata2, tetapi harus beli minimal 10 pcs, adikku tak keberatan untuk sms ke teman-temannya untuk memasarkan crocs ini. alhamdulilah 3 orang booking, dan 2 teman ku booking.

selesai di hari pertama, mudah-mudahan besok dapat order yang lebih banyak lagi, dan semoga awal jualan yang di permudah ini, pertanda mudah dan akan sukses di kemudian hari, amiiiinnn

dengan ini, daneka onlineshop resmi di buka


Semangattt!!!




review :

ini nih, yang bikin ibu-ibu seneng mesan finger puppets, gambarnya bawa hoki, hehehe


2 comments:

NURLITA TSANIA said...

Wah..
Daneka online shop!!
Dua jempol buat mami daneka..
Semangat ya mba..
Semoga sukses bisnis online nya.

Kami siap mendukung apapun itu
-MasSaga-Lita-Liga

Ikka said...

makasih tante, iyaa moga nama daneka onlineshop rezeki, amiiinnn. sukses juga buat saga-lita-liga, amiiinnnn