Friday, February 18, 2011

Tentang Nizar

Nizar.. 
Nama yg indah pertama kali ku mendengarnya
hingga saat ini makin indah..

Mengingat pertemuan kita dahulu, amat sangat indah, kejutan, tak diduga, maka terjadilah
Saat itu, usiaku 26 tahun, untuk seorang wanita terbilang sdh cukup untuk menikah, terlebih aku anak pertama, saat itu semua rata2 temanku sudah menikah, bahkan memiliki anak, namun aku? belum kunjung juga punya calon pendamping hidup, bahkan pacar..

Suatu hari sahabat ku mengenalkanku pada beberapa sosok pria, yang akan di jadikan kandidat, optimis saja, segala penjuru ku tempuh tuk mencari si belahan jiwa, namun tak satupun memikat hati, sahabatku ini bernama Iffi, dia sudah menikah (saat itu) belum mempunyai anak, skr sudah melahirkan. mulai dari aku di kenalkan pada seorang teman suaminya, meski hanya via telephone, aku sudah bisa mendeteksi bahwa tujuan hidupku bukan bersama dia, visi misi kami pun berbeda, iffi tak lelah mengenalkan ku pada teman2nya (promosi bahasa marketingnya), suatu ketika aku lelah, aku bilang ke iffi, "Fi, gak udah di paksa deh, kayaknya belum jodoh deh"... sampai akhirnya suatu hari kusampaikan pada iffi, bahwa aku mau beli laptop, tp minta bantuan teman iffi, barang kali ada yang pinter dan ngerti spesifikasi yang aku mau. Iffi kemudian memberikan nama dan nomor handphone orang tersebut. Nizar 08568801078 - 02194024896

Pertama ku telpon dari kantor, suara yang terdengar disana begitu nyaman, lugas, renyah, intinya suaranya bagus deh, setelah pertama kali telpon sejak saat itu pula aku ingin selalu mendengar suaranya.. hari demi hari berlalu, banyak yang kita sharing, mulai dari laptop, pajak,visi misi hidup, dari A sampai Z kita banyak kesamaan, namun saat itu dia mengaku sudah mempunyai pasangan, yang keadaan nya sangat pasif. (diriku sadar, ia sudah ada yang punya)


to be continue

No comments: