Tuesday, December 20, 2011

Moshaict (Moeslim Fashion District)

Di penghujung tahun 2011 ini, sudah 2 minggu terakhir saya mengamati beberapa web dan blog tentang berjilbab, bahasa keren nya hijabers, yang sedang trend 6 bulan terakhir ini mulai dari gaya jilbab maroko, pasmina, hingga model hoodie.

Rasa penasaran saya tak kunjung reda, hingga akhirnya "jatuh cinta" pada Moshaict (Moeslim Fashion District) . saat ini moshaict baru akan membuka gerai barunya di D'Brasco (samping citos) sedang renovasi dan akan segera di buka. beberapa baju yang memang di rancang khusus oleh pembuatnya diantaranya Dian pelangi, Ria miranda, Kami idea,dll. mewakili berbagai model pakaian muslim dengan gaya yang elegan, formal, hingga santai. bahannya pun amat ramah dengan tubuh, sehingga membuat nyaman si pemakainya, belum lagi perpaduan warna yang amat lembut, abstrak namun unsur indah tetap melekat di pakaian tsb.

Terutama cara pemakaian jilbab yang indah dan tetap cantik meski berjilbab, sudah saat nya wanita muslim di indonesia membah ensiklopedia mode pakaian muslim nya dengan berbagai gaya dan unik yang kini menjadi trend di semua kalangan. sehingga tidak perlu lagi malu atau merasa tidak cantik ketika berjilbab. ini adalah salah satu syiar islam di indonesia.

Nahh, berikut ini contoh dari hijabers community, memakai pakaian ala hijabers





Dress, Hijab and Accesories By Ria Miranda


By Ria Miranda

By Ria Miranda

By Ria Miranda


By Ria Miranda


By Dian Pelangi


By Dian Pelangi


di bawah ini, cara-cara memakai hijab



No comments: