Thursday, February 2, 2012

1 - 2 - 12

1 - 2 - 2012, alhamdulilah keponakan saya yang telah kami nantikan kehadirannya hadir di dunia, ia terlahir pada hari selasa jam 01.40 wib, dengan berat 3,150gr dan panjang 48cm, terlahir sehat sempurna.

Akhirnya adik daneka lahir, di usia daneka yang menginjak hampir 7 bulan ia sudah harus paham tentang makna adik dan harus saling berbagi, pelajaran ini benar-benar sedini mungkin, ketika menjenguk tante lita, daneka bahagia sekali, sepanjang perjalanan ia happy, dan selalu tertawa, padahal ia sedang flu. kebayang nanti daneka umur 1 tahun dan bisa berjalan, ia akan mengajak adiknya jalan, saat itu usia liga (nama nya) sudah 5 bulan, pasti bapak dan ibu bahagia sekali, kakak naomi di kerjain abis-abisan sama adik-adik cowok.

Liga lahir kulitnya meraaahhh sekali, kata ibu kalau lahir merah nantinya akan berkulit putih (jelas saja, ibunya liga kulitnya bening bak kaca, hehehhe), jadi flash back ke kelahiran daneka, sepertinya tidak semerah liga, yang sudah tentu saya dan suami tidak putih. mari kita lihat apakah daneka ada kemiripan dengan liga.


Liga new born


Daneka new born

hihihihi, lucu yaahhh liat bayi baru lahir, yang tiap saat wajahnya slalu berubah. kalau di lihat sekilas mirip, hehehehe (maksa.com). Saat ini intinya saya amat bahagia, punya keponakan baru, yang nantinya akan sebaya dengan daneka.

No comments: