Tuesday, November 9, 2010

Ingin Mempunyai Anak Laki-Laki

Sang Anak Lelaki

Anak Merupakan anugrah terindah dari Allah SWT, sejak sebelum kami menikah sudah mempersiapkannya, mulai dari minum vitamin, konsultasi ke dokter, sharing dengan teman-teman yang sudah memiliki anak. Alasan kami ingin memiliki anak laki-laki karena dari keluargaku (aku 3 bersaudara perempuan semua, jadi bapak ku paling ganteng dirumah), sementara dari pihak suami (mereka 3 bersaudara, mas iyang, suami, dan lita. yang kebetulan mas iyang sudah menikah dan memiliki anak perempuan) sehingga ibu mertua juga ingin punya cucu laki-laki. Tapi bagaimanapun juga kami ikhlas jika di berikan cucu perempuan, yang terpenting sehat, lengkap, normal, sempurna, manusia hanya berusaha namun Allah yang menentukan segala yang terbaik untuk hamba-Nya. berikut ini tips tentang Bagaimana caranya untuk mendapatkan bayi laki-laki? Ada banyak cara sesuai dengan hasil riset dari para ilmuan bidang ini.


Kehamilan

Cara mendapatkan anak atau bayi laki-laki:

1. Membuat sifat basa di sekitar liang vagina.
Banyak cara dapat dilakukan agar dapat menghasilkan sifat basa ini, salah satunya adalah membuat larutan basa sendiri sehingga aman dan menekan efek samping.
Bahan: Air dan garam soda (natrium bikarbonat soda)
Cara membuatnya: Larutkan dan campurkan 1 gelas air dengan 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda)
Cara pemakaian: Larutan yang sudah tercampur dengan baik, gunakan untuk membilas sekitar liang vagina. Jangan terlalu keras karena takut terjadinya goresan dan megakibatkan luka. Di sarankan menggunakan air hangat.
(hihihi, kedengaran nya extrim yahh pakai soda segala, tapi saya tdk melakukannya, dengan alasan tertentu)

Seperti banyak di sebutkan bahwa kromosom X bersifat asam dan lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat basa atau kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Pembilasan vagina dengan larutan tadi bertujuan untuk membuat basa atau menurunkan kadar keasaman vagina dengan demikian, kromosom Y yang terkandung dalam spermalebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur dengan sedikit persaingan dari kromosom X.
Ibu Hamil

Sperma= kromosom X + kromosom Y
Jika kromosom Y yang membuahi sel telur, maka kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki lebih besar.

2. Istri Orgasme lebih dulu
Dengan membiarkan istri Orgasme lebih dulu akan menambah peluang mendapatkan bayi laki-laki. Mengapa? Karena cairan yang dihasilkan saat istri mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan kromosom Y yang terkandung dalam sperma untuk lebih cepat sampai ke sel telur dan membuahinya. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usianya yang pendek.

3. Posisi saat berhubungan
Banyak posisi yang bisa di lakukan dalan hubungan suami istri. Tapi ada posisi yang diduga bisa membuat spermaterutama kromosom Y lebih cepat meluncur ke sel telur, yaitu posisi doggie style. Posisi dimana suami menyetubuhi istri dari belakang ini bertujuan untuk mendapatkan “Penetrasi Dalam”.
Ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko kematian kromosom Y yang umurnya pendek. Dengan “Penetrasi Dalam”, maka dapat memperpendek jarak antara tempat asal keluarnya sperma dengan sel telur yang akan di buahinya. Lebih dalam berarti lebih dekat sehingga memperbesar kemungkinan mendapatkan anak laki-laki.

4. Tingkatkan kuantitas Sperma
Menabung atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 6-7 hari sangat efektif untuk meningkatkan kuantitas sperma. Kemungkinan mendapatkan bayi laki-laki meningkat seiring dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya,.

Tidak melakukan ejakulasi sekitar 6-7 hari juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma (kromosom X) dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma (kromosom X) tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam kurang lebih seminggu sebelumnya ritual “Menabung” ini dijalankan, maka sperma (kromosom Y) memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.

Tulisan di atas hanya bersifat memperbesar kemungkinan saja dan tidak ada jaminan bahwa laki-laki adalah bayi anda kelak jika melakukan seperti cara di atas. Tapi apa salahnya di coba,, langkah selanjutnya adalah berdo’a kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa untuk memintanya karena apapun yang kita lakukan, Allah telah mengatur semuanya.



Main Basket (Suami Ngidam)

Sejak Aku telat haid, ada saja hal yang aneh, ingin makanan tertentu yang Alhamdulilah selalu ada (commit sama diri sendiri, kalau ngidam makanan yang gampang, jadi nggak nyusahin orang). sudah 3 minggu terakhir suami mendapat undangan main basket di GOR Cilodong dari teman semasa SMU dulu, yang memang sangat erat sekali silaturahminya, hal apapun selalu kompak meski 80% dari mereka sudah berkeluarga, minggu pertama main basket suami ku belum bisa menghadiri, namun minggu ini bisa (aku sudah telat seminggu). hari itu aku di bangunkan pagi, mengingat kita sedang menginap di rumah orang tuaku, sementara acara basketnya di depok, kita memutuskan tuk berangkat sepagi mungkin, karna suami ingin beli baju basket (halaahhh centilnyaa, atau niat ya??), pagi jam 8 kita sudah ke bazar bintaro sektor 9, setelah dapat baju dan celana nya, ia meminta aku menemani membeli sepatu, padahal setahuku ia punya banyak sepatu, entah kenapa ia ingin membeli, setelah berputar2 di pasar daerah jakarta selatan tak satupun yang cocok dengan seleranya, sementara aku dalam kondisi lelah menemani keliling2 seperti tawaf di pasar, tak lama ia menghubungi teman yang semalam berjanji untuk ketemuan serah terima sepatu (basket juga), langsung meluncurlah kami ke Citos untuk bertemu dan transaksi jual beli pun terjadi, alhamdulilah semua sudah terbeli, tatkala kami melihat jam sudah menunjukkan pukul 12.45 wib, acara basket jam 14.00 wib, demi mengejar waktu kami ngebut, udara yang menyapu wajahku membuatku ngantuk dan badan ini sudah letih dan ngantuukk, alhasil tertidur di jalan, suami yang sedang konsen mengendarai motornya menyadari ketiduranku, namun ia sengaja mengagetkan ku dengan tancap gas mendadak, yg membuat kepala ini pusing kaget. sesampainya dirumah depok ia benar2 memburu ku, "ayo beb, hurry up.. go..go.., cepetan donkk", dengan hati mengumpat ingin rasanya teriak bahwa tubuh ini butuh istirahat, namun ku urungkan niat ku mengingat semangat nya yang membara ingin main basket.


Yups, sampailah kita di GOR cilodong, tepat jam 14.00 wib, tapii... kok lapangan nya ada anak-anak yang sedang latihan marchin band untuk acara pahlawan 10 november nanti, 30 menit pertama kami sabar menunggu,sementara teman2 satu persatu datang, namun sang pelatih marchingband seperti nya masih akan lama melanjutkan aba-abanya tuk para peserta, 1 jam berlalu, si Mr. Iksan (tuan yg paling tepat waktu) sudah mulai gusar waktunya 1 jam terbuang sia-sia hanya tuk menunggu lapangan kosong, 1,5 jam berlalu, kami mulai Bete, padaha lapangan tersebut sudah kami booking sebelumnya, nasib.. gak profesional si pengelola yang membiarkan kami terlantar, akhirnya team memutuskan untuk menundanya minggu depan saja... dhuaaarrrrr!!, suami shock juga, mengingat sejak pagi ia mempersiapkan hal ini, gairah bermain basketnya masih membara, sepulangnya dari cilodong suami mengajak ku mencari lapangan kosong tuk main basket, pun ada tapi tak ada saingan tuk bermain, kemudian ke esokan harinya ia mengajak ku kelililng komplek rumahnya hanya tuk melihat lapangan basket, dirumahpun web yang di buka selalu basket, bola basket, TV yang di tonton acara basket, kaskus yang di lihat peralatan bermain basket, YOu tube pun yang di lihat permainan basket, google basket, ohh Nooo.... mamazku ini bener2 menggila basket, padahal sebelum2 nya ia lebih suka musik, gitar.. sampai ia punya gitar listrik dirumahnya... bijak nya aku mengambil kesimpulan si suami sedang ngidam basket, semoga anak kami kelak laki-laki dan jadi pebasket hebat, pun nantinya perempuan juga tetap akan jadi orang hebat, amiinnnn 



No comments: