Tuesday, November 16, 2010

Prewedding

Tema : Tempo Doeloe, Reading Habbit
Wardrobe : Ikka (Kunti's Boutique)
Nizar (Pribadi)

Venue 1: Jalan Surabaya
Pemotretan dilakukan seminggu sebelum acara, bener2 deh kita ini ngerjain lia (fotographer), dia udah kayak sangkuriang kerjanya, hari minggu foto,di tiga tempat pula, dan harus jadi dalam waktu 3 hari, ck..ck..ck..

ini tempat pertama di jalan surabaya, si mamaz nyetir mobil pake acara nyasar dulu, jd telat datangnya, belum lagi kita ganti baju, make up yang ala sylist **padahal kacau dan seadanya, dan di dalam mobil pula (karena tidak ada tempat ganti, alias males jalan).

Niat nya mau kayak orang betawi yang norak, jadi sengaja warna nya blentang-blentong, tapi kok yaa kerudungan yang aku pakai jadi keliatan orang padang yaa? gak ada unsur dan aura2 betawinya.. *duwhh maksa banget siy jadi orang betawi

beberapa hasil candid dari camera pocket
(latar belakang toko kaset jadul)

ini dek tari yang fotoin pake Hp-nya
(toko benda2 kuno, dan mungkin angker)

Nahhh... ini hasil nya, yang akan segera naik cetak

setelah di cetak + figura
(ini akhirnya di coret2, karna wishing wall sdh tdk dapat menampung hasrat teman2 yg datang)


Venue 2 : Taman Menteng 

Di taman menteng ini kita sudah kehabisan senyum dan ketawa, capek bow nyengir terus, padahal di ambilnya juga candid koq, maklum si mamaz ini kalau di foto dari 100 kali jepret hanya 1 yang bagus, jadi si lia dan temannya harus kerja extra keras,hihihi maaf beb..

Foto mulai dari duduk manis, berdiri, jalan, duduk di rumput-rumput sampai akhir nya mas tahir ada ide tuk minjem gerobak nya tukang tahu gejrot, mula-mula kita membeli tahu-nya sambil me lobby, bolehkah kita meminjam gerobaknya, akhirnya dengan sedikit "suap" dia mengizinkan kami memakai gerobaknya, dan inilah hasil nyaa.. ( si lia bagus juga, foto gw di buat seperti lukisan, thx ya liaa)


Hasil aslinya benar-benar terlihat seperti lukisan


Setelah di figura...


Venue 3 : PT.Tigaraksa Satria, Book Division

Hasrat ku ingin foto di kantor, karena di kantor banyak buku-bukunya,yang tertata rapih, ruangannya juga bagus (hehehe, cinta benerr sama kantor) dan mewakili dari kehidupanku sehari-hari (membaca buku).






Wishing Wall

Maksut dari wishing wall ini adalah untuk kesan, pesan, doa, harapan, atau mau sekedar menggambar indah juga boleh (kalau muat), sebenernya aku hanya ingin setelah acara ada kenang2an dari teman2 yang hadir, dan akhirnya maksut itu pun tercapai...

Wishing wall yang akan naik cetak


Wishing Wall yang sudah di isi teman2 dengan tinta silver and gold, makasih yaa teman2 atas doa kalian ;-)





No comments: