Friday, September 23, 2011

Medigel, menuntaskan masalah kulit



Bagi Wanita aktif dan bermasalah dengan hormon yang ingin mengetahui manfaat medigel untuk wajah dapat disimak pengalaman pribadi saya berikut 



medigel aloe vera


Menginjak Usia 34 tahun bagi wanita masalah kulit, bukan masalah baru dalam hidup saya, mengingat sejak SMP saya bermasalah dengan kulit, yaitu jerawatan, semua obat, dokter, sampai produk dari luar negeri saya coba, tak juga membuahkan hasil, jadilah saya wanita yang berpredikat "jerawatan".

Yang mau di bahas disini bukanlah tentang jerawat saya, (alhamdulilah jerawat saya sembuh ketika hamil daneka plus menyusui, hingga sekarang,banyak teman-teman berkomentar sekarang saya bersih, padahal karena jerawatnya sudah pensiun, benar juga kata dokter, ini pengaruh hormon).

Bahasan selanjutnya disini tentang kulit anak saya daneka, oopss tentunya daneka bukan jerawatan, melainkan alergi makanan, suhu udara, yang mengakibatkan kulit nya merah-merah, kadang beruntusan kalau saya makan kacang (seperti bumbu gado2, siomay, batagor, sate, untuk sementara pantang memakan makanan tersebut), 

Suatu hari saya curhat ke teman saya tentang alergi nya daneka ini, mulai dari memakai sabun (cairan) Lactacyd, awalnya cocok, namun perlahan rambut daneka rontok. kemudian ada teman suami yang merekomendasikan untuk memakai sabun sebamed, saat itu saya sempat di berikan sepotong sabun nya, lansung di coba, dan alhamdulilah cocok, hingga sekarang. (yang tidak cocok dengan harga sebamed, melebihi harga pampers nya, bagi saya terlalu mahal untuk se ukuran sabun).

Oke, sebamed cocok. tetapi gak semua bisa di selesaikan dengan sebamed, tempo hari saya memeriksa ujung "buyung" daneka memerah, entah karena saya tarik ketika membersihkan sesudah pipis, atau karena pampers. 

Saya bergegas ke dokter, statement dokter anak ketika memeriksa, "kelihatannya anak ibu, ujung pembuangan pipis nya (lubang penis) kecil, sehingga memerah ketika pipis, dan ini lebih baik ke dokter bedah, untuk di bersihkan, dan nanti dokter bedah yang akan mengambil kesimpulan tentang apa yang terjadi dengan anak ibu". 

Mendengar pernyataan itu, hati saya lemas, namun tak saya telan semua pernyataan itu, karena setiap kali daneka pipis, ia santai, tak mengejan, harusnya kalau memang lubangnya kecil, ia mengejan/sulit pipis. 

Selama 3 hari saya pantau, dan saya bandingkan dengan kejadian sebelum nya, dan ada banyak perubahan, ternyata memang kulit bagian ujung lebih muda ketimbang warna seluruhya (maklum, se umur hidup baru kali ini meneliti kelamin). 

Hubungannya dengan medigel ini, jika kulit ujung penis memerah, bisa di gunakan. dan ternyata manfaat nya lebih banyak dari yang saya butuhkan. berikut ini kutipan dari kaskus.us

Aloe Vera (Lidah Buaya)  sudah dikenal sejak lama sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia terutama untuk kesehatan kulit.

Berbagai penelitian ilmiah pun telah membuktikan manfaat dari aloe vera. Peneliti dari negera-negara maju telah berhasil membuktikan khasiatnya dan diketahui bahwa lidah buaya mengandung zat- zat yang dibutuhkan tubuh, antara lain :
  • Mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya yaitu : 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim dan hormon.
  • Zat golongan obat, antara lain : antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiarterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik
  • Saponin, berfungsi sebagai pembunuh kuman
  • Antrakuinon dan kuinon sebagai antibiotik juga penghilang rasa sakit.
  • Sedangkan lendir lidah buaya mengandung lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit, sehingga mampu menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit.
Medigel 99,03% diekstrak dari Aloe Barbadensis dan 100% bebas Alloin (getah kuning yang bersifat racun dan menimbulkan efek gatal), getah kuning yang bersifat racun.

Komposisi medigel :
Aloe Juice, Propylene Glycol, Carbormer-940, Triethanolomine, imidazolidinyl urea, methyl paraben, water, allation, chamomile, nettle, comfrey, yarrow.

Mafaat Medigel :
  • Mengatasi berbagai gangguan sistem pencernaan seperti sembelit, iritasi usus dan sariawan.
  • Mengatasi gigitan serangga, lipan, kalajengking, ubur-ubur dan gigitan binatang lain kecuali King Kobra dan Anjing gila (rabies).
  • Mengatasi luka bakar ringan.
  • Digunakan sebagai pelembab, penghalus dan penyegar kulit serta menghilangkan jerawat, mengatasi infeksi vagina.
  • Menyuburkan rambut, mencegah/mengatasi kebotakan (tidak untuk kondisi botak tanpa akar rambut).
  • Berbagai gangguan kulit seperti eksim, lecet di selangkangan, bekas operasi, white spot, guratan setelah hamil, puting susu hitam/gelap.
  • Medigel juga mengandung Allantonin alami dan ekstrak tanaman berkhasiat seperti Chamomile, Yarrow, Comfrey dan Nettle sehingga memperkuat khasiatnya.
Petunjuk Pemakaian :
  1. Mata infeksi/iritasi/merah ; Dioles sebelum tidur. Pastikan tangan anda steril
  2. Diare ; Campur dengan sedikit air (diminum)
  3. Eksim ; Oleskan 2-3 kali/hari secukupnya
  4. Shingles (herpes ular) ;  Oleskan 2-3 kali/hari(dalam bentuk juice bisa menghilangkan nyeri)
  5. Infeksi vagina ; Masukan tampon yang sudah diolesi Medigel ke vagina. Oleskan 2-3 kali/hari. Ganti per 2 jam
  6. Mengatasi cairan vagina kering saat berhubungan ; Oleskan Medigel pada alat kelamin pria sebelum berhubungan
  7. Lecet di selangkangan ; Oleskan 2-3 kali/hari
  8. Infeksi kuping ; Oleskan dengan cotton buds 2-3 kali/hari
  9. White spot ; Oleskan langsung 2-3 kali/hari
  10. Sakit gigi ; Oleskan langsung/oleskan kapas & gigit 2-3 kali/hari
Demikianlah beberapa informasi yang dikutip dari beberapa sumber atas manfaat medigel untuk wajah kaum wanita agar tetap sehat dan bersinar

No comments: