Thursday, October 6, 2011

Mother and Baby Fair (Balai Kartini 30 sept - 2okt 2011)

Mother and baby fair adalah sebuah ajang pameran ibu dan anak yang terbesar dan terlengkap khusus untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan balita yang menyediakan semua kebutuhan untuk masa kehamilan, persalinan bayi, dan anak balita yang syarat informasi seputar kehidupan ibu dan keluarga, pengasuhan sebagai orang tua dan tumbuh kembang anak.

30 september ini hari jumat, saya sudah niatkan untuk datang di hari pertama pameran, Janjian dengan seorang sahabat dari bekasi, mama abya namanya. jam 11 saya sudah sampai sana, banyak both-both menarik, mulai dari clodi, sabun pencuci alat makan baby (sleek), detergen baby (cycles), stroller + box baby (elle), sekolah-sekolah (montessori, cikal, kidea), baju impor maupun indo, baju sablonan, maternity dress, botol susu, mainan V-tech, dll.

Nah yang membuat saya senang, berhasil menemukan teether yang aman, tidak membosankan, melatih motorik untuk meraih benda, motorik kasar, merangsang perkembangan gigi, dan bisa dipakai dlam waktu yang lama, nahhh ini dia teether nyaaa, daneka saya berikan tanggal 30 sept, dalam waktu 2 hari, ia sudah lancar meraih. usianya belum 3 bulan,alangkah bahagianya ia dapat melakukan hal ini




Benda ke dua yang saya beli seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya, yaitu kaos bertuliskan, misal "terlanjur ganteng"

No comments: