Sunday, May 27, 2012

Hari Hari Pasar Swalayan

Tempat berbelanja di daerah Bintaro yang menurut kami murah yaitu hari - hari swalayan, memang menjadi pilihan, bahkan warga bintaro yang bisa dibilang daerah elite, tetap mereka memilih tempat belanja yang murah..


Hari - hari swalayan
Hari - Hari swalayan

Setiap orang berumah tangga tentunya akan mengeluarkan biaya bulanan (biaya hidup) di antaranya untuk kebutuhan makanan, kebersihan, dll. dan pastinya biaya tersebut jika di akumulasikan akan sangat mahal. kebanyakan orang-orang belanja kebutuhannya di supermarket, karena semua ada, mulai dari beras, daging, ikan, susu, pampers sampai ke mie instan.

Supermarket di kawasan rumah saya ini sangat strategis, mulai dari GIANT, CAREFOUR, HERO, LOTTEMART,  HARIHARI, ALFA MIDI, dan dari kesemuanya menawarkan harga yang beragam, bahkan terkadang hadiah atau diskon besar. tapi kali ini saya akan mengulas tentang si harihari swalayan, karena masih terpesona dengan harga, kualitas, dan pelayanannya.

hampir setiap minggu saya belanja membeli kebutuhan daneka, biasanya daging, ayam, ikan, beras merah, labu parang, dan buah-buahan. bisa di compare harga 1 kilo ikan salmon di giant 140ribu, di harihari hanya 132ribu, mamypoko M46 di giant/carefour 98.000, di harihari hanya 69.000 (promo), kalau tidak promo 78.000, tetap lebih murah, bahkan kadang sweety pampers beli 2 gratis 1, yuhuuuu namanya ibu-ibu hemat, pastilah senang belanja di hari-hari, namun jika yang mau di beli customise, lebih baik ke carefor/giant, karena lebih lengkap. dan hari ini saya takjub, struk belanja bisa di tukar dengan berbagai macam makanan, jika minimal 50.000 akan dapat 1 sachet teh sari wangi, dan berlaku kelipatan, bayangkan kalau belanjanya 1 juta, bisa gak beli teh berbulan2, udah gitu struk nya bisa di tukar pula dengan KARA sari kelapa, dengan minimal belanja 100.000, hari ini saya belanja 220.000, dapat sari kelapa dan teh 4 plastik, lumayan bukan, mari ibu-ibu kita belanja ke hari-hari, di jamin lebih murah.


berikut beberapa lokasi cabang hari - hari swalayan yang berhasil saya himpun dari beberapa sumber :

  1. DHI Teluk Gong Bl C1
    Komp. Duta Harapan Indah Penjaringan Jakarta Utara
  2. ITC RoITC Roxy Mas, Basement Fl
    Jl. K.H. Hasyim Ashari No. 125
    Gambir, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10150
  3. Lokasari Plaza
    Jl. Mangga Besar Raya No. 81
    Taman Sari, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia, 11170
  4. Perum Kalideres Permai Bl A No. 1
    Jl. Peta Selatan Kalideres
    Kalideres, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia
  5. ITC Fatmawati, 3th Fl
    Jl. RS Fatmawati No. 39
    Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12150

Nah, tunggu apalagi buat pembaca yang tinggal di lokasi bintaro maupun lokasi yang disebutkan bisa mencoba berbelanja di hari - hari swalayan untuk mendapatkan promosi dan harga spesial, yuk mampir

No comments: